SELAMAT DATANG DI BLOG OSIS SMAN 1 TASIKMALAYA

Rabu, 19 Maret 2008

Cuap-cuap tentang koneksi TELKOM

PT. Telkom (Persero) adalah perusahaan jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia. Keberadaan PT Telkom telah mebuat kemajuan besar di bidang telekomunikasi di Indonesia. Tak hanya itu, PT Telkom juga selalu mengikuti perkembangan teknologi yang up to date. Keberhasilan PT. Telkom dalam bidang telekomunikasi telah memunculkan berbagai produk yang cukup banyak digemari masyarakat di Indonesia. Salah satunya adalah Telkom SPEEDY yang menyediakan layanan koneksi internet dengan kecepatan yang… speedy!!

Unggulnya kualitas Telkom Speedy membuatnya banyak digunakan oleh lembaga-lembaga masyarakat di indonesia khususnya di bidang pendidikan. Saat ini, khususnya di Tasikamlaya, sudah banyak sekolah-sekolah yang menggunakan jasa Telkom Speedy sebagai sarana koneksi internet. Beberapa sekolah malahan menggunakan fasilitas Hot Spot yang memungkinkan siswa untuk online dimana saja semau mereka dengan jangkauan area yang cukup luas.

Keberhasilan Telkom Speedy menarik hati mereka tak lain adalah karena keunggulan-keunggulan yang dimilikinya,seperti:

Bandwidth up to 384 kbps.

Biaya yang murah meriah, tejangkau oleh masyarakat, dan yang paling penting adalah karena Telkom Speedy menawarkan paket internet yang beragam sesuai dengan kebutuhan. Misalnya untuk warnet, rumah, sekolah, ataupun kantor.
Jangkauannya luas di seluruh Indonesia. Koneksinya pun tidak… kalau orang sunda bilang sih…”nggak lup lep”

Telkom Speedy menggunakan jalur telepon (DSL)

Disamping itu, mungkin bagi beberapa pelanggan Telkom Speedy pernah mengalami koneksi error. Wah… untuk yang satu ini sih akibatnya fatal banget buat yang pasang Telkom Speedy di sekolah. Pasalnya, kalau sehari saja Telkom Speedy error, otomatis dalam sehari itu, sekolah tersebut tidak dapan melakukan kegiatan menggunakan internet di sekolah.

Tapi secara keseluruhan, Telkom Speedy mempunyai jauh lebih banyak keunggulan daripada kekurangannya.

Bravo buat Telkom Speedy!!

1 komentar:

infogue mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://telekomunikasi.infogue.com
http://telekomunikasi.infogue.com/cuap_cuap_tentang_koneksi_telkom

anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!